Search

Kamis, 06 Mei 2010

Laudya chintya bella in special picture



Laudya chintya bella artis dengan panggilan akrabnya bella ini merupakan bintang sinetron, film, maupun penyanyi di tanah air.
Karir pesinetron cantik ini dimulai ketika bella mengikuti pemilihan model kawanku tahun 2002 dan menjadi juara 2 nya. Dari situ bella mulai meniti karirnya dengan memutuskan pindah ke jakarta dari kota kelahirannya kota bandung. Dijakarta karir bella mulai menanjak ketika bella membintangi sebuah film yang berjudul “VIRGIN”, di film ini bella bersama temannya yaitu ardina rasti dan anggia yulia hanafie. Setelah membintangi film ini bella pun mulai bermain film – film selanjutnya yang tidak kalah tenarnya, yaitu lentera merah dan BBB ( bukan bintang biasa ) yang sama dengan grup vokalnya yaitu BBB. Tidak hanya karir bella yang disorot tetapi juga kehidupan pribadinya tidak lepas dari sorotan wartawan diantaranya bella pernah mengisi hatinya untuk lelaki lain diantaranya raffi ahmad.


Posting lainnya:
Laudya chintya bella in special picture
Laudya Chintya Bella
Seksinya Laudya Cynthia Bella


 #Laudya chintya bella
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti 

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...