Search

Jumat, 26 November 2010

Artika Sari Devi Bagi-Bagi Resep Andalan


                    Artika Sari Devi
Foto: Deni Mulyadi
 
Artika Sari Devi Foto: Deni Mulyadi 
Editor KapanLagi.com, Selebriti - Kamis, 25 November 2010 19.15 WIB


Logo KapanLagiDiam-diam mantan putri Indonesia Artika Sari Devi ternyata pandai memasak. Dalam acara launching kecap Black Gold ia didaulat untuk memasak Daging Sapi Brokoli Lada Hitam. Artika mengaku bisa memasak sejak dari SMP.
"Sebisa mungkin saya harus bisa masak, dari SMP saya bisa masak, karena ibu kan buka katering ya. Apalagi sekarang sudah punya anak umur setahun, jadinya sudah punya kewajiban untuk masak buat anak dan ya kesampaian aku sudah bisa masak untuk anak saya," ungkapnya ketika ditemui di acara launching kecap Black Gold, di Rumah Maroko, Menteng beberapa waktu lalu.
Untuk keperluan anaknya tersebut Artika Sari Devi lebih banyak memasak menu sayuran yang dikukus.
"Sesuai dengan keperluan anak, tidak banyak gorengan dan selebihnya sayuran harus dikukus, saya sudah kenalkan sama daging, makanan laut juga saya kasih," ungkapnya.
Ketika memasak, Artika Sari Devi memiliki menu favorit yaitu pepes nasi, dengan isi udang cincang dan sayuran seperti wortel. Ia mengaku resep tersebut sudah ia bagi-bagikan kepada teman-temannya, dan kali ini Artika juga berbagi resep tersebut untuk kita semua.
"Aku punya menu yang sekarang jadi favorit yaitu pepes nasi, dan itu juga di dalamnya ada udang dicincang, dan sayuran kayak wortel dll. Dan resep ini udah aku share juga sama temen-temen. Dikasih kemangi dikit, bungkus pake daun pisang, kukus deh. Bumbunya simpel cuma bawang bombay aja ditumis pake olive oil. semakin layu,kan wanginya makin kecium tuh dari bawang bombaynya. Jadi saya ga perlu nambahin gula, MSG apalagi," jelasnya mengenai resep andalannya tersebut," pungkasnya. (kpl/dis/sjw)

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...