Search

Kamis, 11 November 2010

Atiqah Hasiholan dalam busana pink yang cantik

Atiqah Hasiholan: Bukan Pengganti Luna Maya

Update terakhir Sen Nov 08, 2010
Aktris Atiqah Hasiholan resmi dinobatkan sebagai Bintang Lux yang baru. Atiqah resmi menggantikan Luna Maya.”Ini merupakan pencapaian yang besar dalam karier saya. Satu hal yang saya ingin tekankan kalau saya bukan sebagai pengganti. Sebab sebelum saya jadi Bintang Lux, saya yakin di Lux ada regenerasi, kita semua bagian dari keluarga Lux, kalau ada pergantian itu salah," ujar Atiqah saat ditemui di acara peluncuran 'New Lux Star Indonesia' di Jakarta.
 
Sumber: Yahoo








Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...