Search

Selasa, 23 November 2010

Tampil Seksi, Five V Pantang Makan Nasi


                    Five V
Five V

VIVAnews - Wanita mana yang tidak ingin memiliki tubuh indah sempurna. Termasuk artis Five V yang selalu intens menjaga keindahan bentuk tubuhnya. Cara yang dilakukannya juga cukup sederhana, bahkan tanpa menjalani fitness atau berolahraga.

"Aku nggak olahraga, jadi cukup jaga pola makan aja biar tetap seksi. Salah satunya, nggak makan nasi," kata Five V yang ditemui di Pacific Place mengenakan gaun pendek selutut dengan belahan dada seksi.

Apalagi saat merasa bobot tubuhnya naik, Five V tidak akan pernah mengonsumsi nasi, melainkan menggantinya dengan makanan berbahan gandum. "Kalau hari Senin sampai Sabtu aku nggak makan nasi, ya hari Minggunya aku makan semuanya. Jadi, semacam ada satu hari untuk hadiah," ujarnya lagi.

Lebih dari itu, ibu satu anak ini juga merasa bentuk tubuhnya yang seksi merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. "Buat aku ini adalah karunia, makanya aku harus menjaga apa yang telah diberikan Tuhan. I was born sexy ," kata Five V yang kini memiliki hubungan spesial dengan pria bule asal Austria itu.

Meski sudah memiliki bobot tubuh ideal 48 kilogram, namun pemain film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' ini masih ingin berupaya menurunkan berat badannya. "Iya masih ingin kurus lagi, tapi susah banget," ujarnya. (pet) Irina Damayanti, Gestina Rachmawati, Vivanews.com - Senin, 22 November 2010 16.58 WIB.

Posting terkait:
Five V in Special Sexy Hot Picture


#Five V, #Foto Seksi Five-V #Majalah MALE Edisi Januari 2013
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti.


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...