Search

Rabu, 15 Desember 2010

Ini Dia "Perempuan Simpanan" Putin



theage.com.au
Rabu, 15 Desember 2010 | 09:56 WIB
MOSKWA, KOMPAS.com — Editor majalah Vogue Rusia yang baru diangkat, Viktoria Davydova, dirundung kontroversi karena menempatkan perempuan yang diduga simpanan Vladimir Putin di sampul depan majalah itu.
Majalah Vogue Rusia edisi Januari 2011 menampilkan mantan pesenam berirama olimpiade, Alina Kabayeva (27), yang mengenakan gaun Balmain berwarna emas seharga 21.000 poundsterling dengan tangan yang memegang pinggul. Keputusan Davydova untuk memberi Kabayeva keistimewaan seperti itu di majalah tersebut merupakan satu hal yang tampaknya bisa membuat marah Perdana Menteri Rusia itu, yang telah membantah laporan surat kabar bahwa ia telah meninggalkan istrinya, Ludmila, demi Nona Kabayeva. Putin telah memiliki dua anak perempuan dari perkawinannya dengan Ludmila.
Telegraph, Rabu (15/12/2010), melaporkan, meski tidak ada bukti kuat bahwa Putin (58) menjalin hubungan romantis dengan Kabayeva, dugaan affair itu telah lama menjadi topik gosip terpanas di kalangan elite Rusia. Desas-desus itu pertama muncul ke publik pada tahun 2008 ketika sebuah surat kabar Rusia, yang dimiliki oleh miliarder yang berpengaruh Alexander Lebedev, mengutip sumber yang menegaskan bahwa cerita itu benar.
Lebedev kemudian langsung menutup surat kabar itu dengan alasan bahwa koran itu tidak sukses secara komersial walaupun banyak orang menduga bahwa alasan sebenarnya adalah demi menenangkan Putin yang marah.
Desas-desus kemudian meningkat ketika para blogger mengklaim bahwa Kabayeva telah melahirkan anak dari buah cintanya dengan Putin. Putin marah dan menyatakan bahwa tuduhan itu "tidak benar sama sekali". Sementara itu, juru bicara Kabayeva menolak untuk membahas apa yang mereka katakan sebagai "omong kosong" itu.
Putin jarang terlihat di depan publik bersama istrinya Ludmila dalam beberapa tahun terakhir. Katanya, itu karena beban kerja yang berat. Ia menikahi Ludmila, seorang mantan pramugari, pada tahun 1983, persis pada tahun ketika Kabayeva lahir.
Penulis: Egidius Patnistik   |   Editor: Egidius Patnistik 

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...