Search

Senin, 13 Desember 2010

Zack Lee-Nafa Urbach Siapkan Nama Anak






Diposting Oleh Dodi Ibnu Rusydi, Senin, 13 Desember 2010 10.00 WIB

Pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach sudah beberapa bulan ini "tiarap". Mereka tak banyak muncul di media massa. Ada apa gerangan? Rupanya, Nafa tengah hamil, dan kini memasuki bulan ketujuh.

"Selama hamil, Nafa sementara tidak menyanyi maupun melakukan kegiatan berat lainnya," kata Zack Lee di suatu perbincangan di akhir pekan lalu. Nafa berfokus menjaga kondisinya menjelang bulan tua kehamilan anak pertama mereka.

Nah, cowok apa cewek, Zack? "Cewek," kata Zack bersemangat. Dokter memperkirakan tanggal kelahiran bayi mereka itu pada 15 Februari. Zack dan Nafa sudah menyiapkan sejumlah calon nama untuk putri mereka itu. Kandidat terkuatnya adalah Mikaela. "Panggilannya Mika," kata Zack.

Bila soal nama depan sudah bisa dibilang beres, justru soal nama belakang yang kini sedang dipusingkan Zack. Pihak keluarganya meminta nama Jawono diikutkan juga. Zack agak ragu. Namun, ia mengaku tetap akan memasang nama keluarga.
Ia juga mengusahakan nama Lee masuk dalam rangkaian nama Mika, yang direncanakan lahir dengan operasi caesar di sebuah rumah sakit swasta. "Di Indonesia, dong," kata Zack, menyebut sebuah nama rumah sakit swasta.

Nah, sementara Nafa dan Zack sedang tak banyak naik panggung maupun berakting di layar kaca, periuk keluarga tetap aman di tangan si calon ayah. Ia sudah beberapa lama ini serius berbisnis. Bila keluarga Jawono dikenal sebagai pemasok sayur-mayur ke berbagai tempat, maka Zack berbisnis daging. Mengimpor dari Australia, Zack memasok daging ke sejumlah supermarket, hotel dan restoran. Sampingan lainnya adalah bersibuk ria di manajemen bakat.

Tentu, semuanya dilakoni demi si calon anggota baru keluarga. Sehat-sehat ya, Mika dan Nafa!

 Source :
http://id.omg.yahoo.com/blogs/zack-lee-nafa-urbach-siapkan-nama-anak-blog_editor-41.html


Posting lainnya:

Nafa Urbach No Comment Kasus Suami
Nafa Urbach dan Zack Lee mendapat momongan
Nafa Urbach in Yellow long dress
Zack Lee-Nafa Urbach Siapkan Nama Anak
Nafa Urbah Profil


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...