Search

Rabu, 09 Maret 2011

Lusi Rachmawati Mendapat Momongan Baru

     

Artis Lusi Rachmawati mantan personel AB Three dikabarkan telah menikah lagi pasca perceraianya dengan sutradara Jose Purnomo.
Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacaranya, Mada R Mardanus. "Udah nikah sama pengusaha asal Jakarta. Nikahnya sudah setahun yang lalu, memang sengaja nggak undang-undang. Cuma ngundang keluarga dan kerabat dekat saja," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/3/2011). Tak hanya itu, Mada juga mengatakan jika ibu dari dua orang anak ini juga tengah mengandung hasil buah cintanya dengan pengusaha asal Jakarta tersebut. "Saya ketemu akhir bulan yang lalu. Dia sudah hamil tujuh bulan. Ketemunya itu pas nikahan adiknya," jelasnya lagi.
Meski hubungan suami-istri sudah berakhir, namun sutradara Jose Purnomo dan penyanyi Lusi Rachmawati masih menjalin komunikasi yang baik. Hal itu diketahui ketika Lusi hendak mengakhiri status jandanya, Jose pun ikut menyambut baik niat mantan istrinya.

"Dia cerita ke saya, dan saya dukung saja. Dia bilang mau ketemu nggak sama suami dia, saya bilang nggak perlu," ujar Jose Purnomo di Brew House, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (8/3) malam,

Sutradara film horor itu juga sudah mengetahui bahwa mantan istrinya itu sudah melahirkan beberapa minggu lalu, namun belum ada waktu menemui Lusi untuk memberikan ucapan selamat.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...