Search

Kamis, 03 Maret 2011

Maia Estianty dan gosip Mulan


Jakarta  Mulan Jameela dikabarkan sudah melahirkan anak perempuan bernama Syafiya pada 27 Februari lalu. Namun saat mendengar kabar tersebut, Maia Estianty tidak merasa kaget.

"Ya nggak kaget kerena aku sebelumnya udah tahu dari orang terdekat aku yang mengabarkan kalau dia hamil. Jadi sangat nggak kaget kalau ada kabar kalau Mulan Jameela melahirkan," ujar Maia saat ditemui di kediamannya, jalan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2011) malam.

Mantan pasangan duet Mulan saat membentuk 'Ratu' sudah mendengar kabar kehamilan Mulan sejak 3 bulan lalu. Namun Maia tidak bersedia mengungkapkan identitas orang yang memberikan kabar tersebut. Menurut Maia, sumbernya sangat valid.

"Akhirnya orang tahu bagaimana, aku cuma bisa bilang ada pepatah sebusuk-busuknya bangkai ditutupi akan tercium juga. Ya itulah akan terbukti, dan aku selalu bilang waktu yang akan jawab," tutur ibu tiga anak itu.

Maia Estianty tidak bisa memastikan kalau Dhani adalah ayah dari anak yang dilahirkan Mulan. Tetapi ia tidak heran kalau banyak orang yang mengait-ngaitkan nama mantan suaminya itu sebagai ayah dari anak yang baru dilahirkan Mulan.

(ich/ich)

sumber : DetikHot.com

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...