yes

Hot Info:

Sabtu, 18 Juni 2011

Rita Hasan Suka Dimanja





Jakarta,Seperti umumnya perempuan, artis seksi Rita Hasan punya kriteria tersendiri soal cowok idamannya. Selain yang romantis, wanita kelahiran 29 November 1979 itu juga mendambakan sosok pria yang mampu memanjakannya.
"Aku suka sama cowok yang romantis. Tapi karena pada dasarnya aku ini orangnya suka dimanja, aku juga kalau cari pasangan pastinya yang bisa memanjakan aku," ujarnya seraya tersenyum tipis.
Apakah berarti Rita kini sedang single? "Nggak kok. Hmm, bukan berarti aku lagi single ya," ujarnya buru-buru menepis.
Wajah Rita memang tampak gelisah ketika menjawab pertanyaan itu. Ia menghela nafas berat, lalu sibuk membetulkan posisi badannya yang sedari tadi setengah berbaring di kursi.
"Nggak tahu ya, hubungan aku putus-nyambung sih. Terlalu banyak perbedaan. Beda usia, beda warga negara, adat istiadat dan budaya. Udahlah, aku nggak mau mikirin itu," ujarnya.
"Kalau dia jodohku ya udah, kalau nggak juga, nggak apa-apa, yang penting hidupku enjoy dan nyantai aja,” sambungnya.
Bintang film 'Hantu Biang Kerok' itu memang tak mau dipusingkan dengan urusan percintaan. Saat ini, ia mengaku lebih banyak memperluas pergaulan dan menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan.
Apalagi, Rita juga masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan komunikasi semester akhir di sebuah universitas di Jakarta.
Wanita asal Cirebon, Jawa Barat itu tak menampik jika saat ini ada beberapa pria yang mendekatinya. Meskipun begitu, ia mengaku amat selektif. Masalahnya, tak jarang para lelaki itu hanya main-main.
"Yang deket-deketin doang sih banyak, tapi kalau cuma mau manfaatin doang, ngapain? Aku harus saring juga dong, mau serius atau apa. Aku kan bukan ABG lagi. Pengalaman aku udah banyak,” tegasnya.
Mimik wajah Rita Hasan memang kerap menampakkan keseriusan ketika membicarakan soal calon pasangan hidupnya. Ia pun kemudian jujur mengakui kalau sudah tak sabar ingin segera berkeluarga dan mempunyai anak.
"Aku pengen punya suami dan keluarga terus punya anak secepatnya. Sejujurnya, aku udah capek hidup sendirian. Pengen ada orang yang bisa sharing sama aku dalam segala hal," tandasnya mengakhiri perbincangan.

Sumber : www.detikhot.com

 Posting Seru lainnya:
Anggita Sexy on Popular
Amel Alvi Model Majalah Popular World Juni 2013
Ayu Azhari on Bikini
Sarah Azhari on Red Bikini
Rahma Azhari on Bikini
Qilla Angel Hot Bikini
Chantal Della Concetta Sexy Foto Gallery
Indah kalalo Foto Seksi
Cut Julia On Popular
Ade Sagita Halim on Popular
Kennova Prawesty Bikini Hitam di Majalah Popular

Inne Wijaya Model Popular World Juli 2013
Jenifer Kurniawan Body Paint Cantik
Julia Perez DJ Sexy

info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gagdet Baru

1.*** lazada indonesia 2.*** 3.*** 4.*** ***

Info Bisnis Online

******* *******

Silahkan klik untuk info lainnya

  • Tutup Kotak Donasi
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...