Search

Selasa, 27 September 2011

Ayang Merinda Profile





Bagi Ayang Merinda, selain bisa jadi pintu masuk untuk merambah ke bidang-bidang lain dalam industri hiburan, jadi foto model juga dianggap sebagai cara cepat untuk mencari uang.

Sebagai foto model, Ayang mengakui dirinya suka difoto sensual. Sebab, ia yakin setiap wanita punya sisi seksinya masing-masing. "Wanita diciptakan sama Tuhan, mau pakai jilbab atau apa, pasti ada seksinya. Namanya juga cewek, tergantung dilihat dari sudut mana," ujarnya.


Ayang Merinda Profile

Nama: Ayang Merinda
Lahir: 6 September 1992,
Tinggi: 170cm
Berat: 46kg


Kariernya mulai bersinar sebagai foto setelah mengikuti berbagai ajang kontes seperti Gadis Sampul 2004, Miss Shopie Martin 2006, Miss Honda 2006, Aneka Yess Topguest 2007, dan Miss Celebrity 2009.

Namanya semakin dikenal ketika muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Bidadari Jakarta' yang kontroversial karena disensor hingga dua kali oleh LSF lantaran dianggap terlalu vulgar dan bahasanya kasar.

Film berikutnya yang dibintanginya adalah sebuah horor berjudul '13 Cara Memanggil Setan'. Di sela itu, ia membintangi beberapa judul FTV seperti 'Vespaku Cintaku', 'Cintaku di Borobudur', 'Panggil Aku Pinky' serta 'Asmara Aku dan Dia'.

Koleksi foto.......

Foto : Detik Foto

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...