Search

Senin, 07 Mei 2012

Paulina Gozal


Paulina Gozal
Paulina Gozal



Paulina Gozal, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Mei 1988. artis pendatang baru yang sukses berangkat dari profesi foto model seksi. "Aku memulai karier dari foto model, dan aku rasa tampil seksi itu bawa keberuntungan," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012) lalu. Dikisahkan Paulina, setahun setelah lulus kuliah dari sebuah universitas di Manado, Sulawesi Utara 2008 silam, dirinya hijrah ke Jakarta. Entah kenapa, saat itu ia kerap ditawari menjadi foto model seksi. Lantaran memang suka difoto, Paulina pun melakoni pekerjaan tersebut. Sejak saat itu praktis pose sensual sulung dari tiga bersaudara itu wara-wiri menghiasi berbagai majalah pria dewasa Tanah Air. "Pokoknya hampir semua majalah pria dewasa menawari aku foto seksi begitu," ujarnya. "Tapi, nggak hanya itu sih, aku juga sering pemotretan untuk majalah lifestyle, otomotif dan lain-lain," sambungnya. Paulina merasa berfoto dengan gaya sensual bukanlah hal yang tabu. "Seksi itu kan tergantung dari sudut mana melihatnya," katanya sedikit berteori. Ia pribadi merasa punya kelebihan tersendiri sebagai model, setidaknya dari penilaian para fotografer yang pernah memotretnya. "Kata fotografer yang pernah motret aku kebanyakan sih bilang bibir aku seksi. Kalau aku sendiri sih paling suka sama kaki aku. Kamu sendiri menilainya bagaimana?" ucapnya seraya menantang. Masuk dari pintu foto model, karier pemilik tinggi 167cm dan berat 48kg tersebut kian menanjak. Ia pun mulai merambahkan kariernya sebagai model catwalk, bintang iklan, sinetron dan film televisi (FTV). Berbagai judul FTV seperti 'Ilusi,' 'Gadis Kembang Desa', 'Susahnya Cari Jodoh', 'Bunga Bunga Asmara' dan lain-lain sukses dibintanginya. "Ada banyak, meski dulu awalnya banyak jadi peran-peran pendukung dulu," ucapnya jujur. Paulina mengaku sangat menikmati dan ingin total dalam berkarier di dunia entertainment. Makanya hingga saat ini dirinya terus menempa diri agar bisa mendapatkan hasil maksimal "Aku masih pengen coba sinetron dan layar lebar. Terus, aku juga mau coba berkarier di dunia tarik suara. Doakan ya, semoga berhasil," tandasnya seraya tersenyum. 



 (bar/hkm) Sumber: http://hot.detik.com

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...