Search

Sabtu, 07 September 2013

Camelia Gomez Duo Dangdut Rondo Kempling



Camelia Gomez identik dengan pose seksi baik sebagai Camelia Gomez Model maupun  Sebagai penyanyi dangdut.   Camelia Gomez memang tak pernah risih untuk tampil seksi. Ia mengaku tak terlalu mempedulikan citra di mata banyak orang. Baginya, menjadi model maupun penghibur di atas panggung memang memerlukan tantangan.

 

Foto Pose Menggoda Camelia Gomez Termasuk, ketika dirinya diminta melakukan banyak gaya dengan pose 'berani'. "Menjadi model itu memang tantangan. Kita harus siap melakukan berbagai pose, harus total," urainya. Totalitas itu pun dibuktikannya ketika detikHOT menyambangi kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu untuk wawancara sekaligus pemotretan. Ketika kamera siap, anggota duo dangdut Rondo Kempling itu sudah tahu sendiri mesti berpose seperti apa.

 

Menurut pengagum Nyi Roro Kidul itu, seksi memang telah menjadi bagian dari dirinya. Itu pula yang ia eksplorasi ketika tampil di atas panggung. Sadar bahwa penontonnya sebagian besar pria, Camelia mengaku asik-asik saja saat harus bergoyang. Mengutip lirik salah satu lagu Inul, bagi Camelia dangdut tanpa goyangan bagai sayur tanpa garam. Jadi, selain unjuk suara, mau tak mau ia juga harus bisa memikat para penonton dengan berjoget. Awalnya ia mengaku sulit. Namun, penyuka pernak pernik dari emas itu berusaha untuk bisa tampil semenarik mungkin. Maka, selain ikut les vokal untuk melatih cengkok suaranya, ia pun mengikuti les tari untuk meluweskan tubuhnya. Sama seperti ketika menggeluti modeling, Camelia menikmati profesi barunya sebagai penyanyi dangdut. Meski harus menghadapi sejumlah penonton yang jahil ingin menyentuh bagian-bagian tertentu di tubuhnya, Camelia menganggap hal itu konsekuensi dari pekerjaannya. 


Sumber: 
 http://hot.detik.com/read/2012/08/31/121215/2004222/1303/camelia-gomez-dipegang-pegang-tetap-goyang


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...