Search

Senin, 21 Oktober 2013

Sefti Sanustika Pasrah Menghadapi Sidang Tuntutan Jaksa.


 

Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah yang merupakan terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, hanya bisa pasrah mengetahui suaminya akan menghadapi sidang tuntutan jaksa.


 "Enggak tahu, pasrah saja, tawakal saja," katanya saat menjawab pertanyaan beberapa wartawan seusai menjenguk Fathanah di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa, 15 Oktober 2013.


Meski pasrah, Sefti berharap jaksa akan menuntut Ahmad Fathanah seringan-ringannya. "Doain saja biar dapat seringan-ringannya," katanya. 
Sefti Sanustika tak banyak berkomentar soal persidangan suaminya. Sefti Sanustika langsung ke mobil Honda Jazz-nya sambil menggendong anaknya yang masih berumur beberapa bulan.
Sefti Sanustika merupakan perempuan terakhir yang dinikahi terdakwa Ahmad Fathanah. Sefti Sanustika dinikahi secara siri oleh Ahmad Fathanah pada Desember 2011. Saat ini mereka dikaruniai seorang anak yang lahir pada Maret 2013.

 

Oleh jaksa, Ahmad Fathanah didakwa menerima suap Rp 1,3 miliar dari PT Indoguna Utama untuk mengurus kuota penambahan impor daging sapi. Jaksa juga mendakwanya melakukan pencucian uang. Majelis hakim mengagendakan sidang pembacaan tuntutan terhadap Ahmad Fathanah pada Senin, 21 Oktober nanti.




Posting lainnya:
Lepas Hijab, Sefti Sanustika Makin Ngejreng
Sefti Sanustika Foto Galeri 
Sefti Sanustika Pasrah Menghadapi Sidang Tuntutan Jaksa.
Photo Sefti Sanustika Tak Lagi Berhijab

#Sefti Sanustika  #Berhijab
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...