Search

Sabtu, 16 November 2013

Lia Aulia, Mantan Pacar Enji ?


 

Lia Aulia, wanita yang disebut – sebut sebagai mantan pacar Enji, suami Ayu Ting Ting ternyata adalah seorang model seksi yang juga bintang dari beberapa film seperti ‘Suster Keramas’, ‘Tali Pocong’, ‘Get Married 2′, ‘Maling Kutang’ dan ‘Akibat Pergaulan Bebas 2′.

Masa lalu Henry Bhaskoro Hendarso alias Enji kembali terkuak. Setelah Anggita Sari, Anggun Maharani dan Sheila Nadine, muncul nama Lia Aulia, seorang model seksi yang disebut – sebut sebagai mantan pacar Enji tepat sebelum Enji akhirnya mengenal dan berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

 

Nama Lia Aulia pertama muncul sebenarnya dari pengakuan Anggita Sari yang mengatakan jika setelah putus dan menelantarkannya pasca mengetahui jika Anggita mengandung anak hasil hubungan di luar nikah dengannya, Enji menjalin hubungan dengan wanita berinisial ‘L’ sebelum bertemu dan menikah dengan Ayu Ting Ting. Setelah ditelusuri, ternyata wanita berinisial ‘L’ itu adalah Lia Aulia.


Ketika dihubungi oleh awak media, Lia Aulia memilih untuk menutup rapat – rapat cerita hubungannya dengan Enji. Dia merasa tidak perlu untuk mengungkapkan cerita yang berpotensi akan merusak kehidupan saat ini.

    “Untuk hal itu, saya tidak bisa ikut campur lagi. Karena enggak penting  juga buat saya. Alhamdulilah saya lagi bahagia sama suami dan bayi. Tolong pengertiannya,” papar Lia Aulia seperti dilansir Tempo (14/11).


Posting lainnya:

Lia Aulia Profil
Lia Aulia Foto Seksi
Lia Aulia, Mantan Pacar Enji ?




Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...