Search

Jumat, 29 November 2013

Nate Holscher Cantik dan Seksi


 

Nathalie Holscher punya bentuk tubuh yang seksi, selain berparas cantik, . Tak hanya itu, ia juga punya suara yang merdu. Belum lama ini, sosok yang akrab disapa Nate itu menyambangi kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan untuk melakoni sesi pemotretan. "Halo," ungkapnya ramah sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman.

Siang itu Nate nampak bersemangat. Terasa pas dengan dress motif floral yang dikenakannya. Sosoknya yang ramah dan supel pasti membuat siapapun betah ngobrol berlama-lama dengannya.

Dalam sesi pemotretan itu, Nate nampak seksi memesona. Kali ini ia memakai mini dress rajutan warna hitam. Sosok yang mencat pirang rambutnya itu begitu bergairah, dan enerjik memainkan lekuk tubuhnya di depan bidikan kamera.

Usai sesi pemotretan, cewek kelahiran Jakarta 14 Desember 1990 itu bercerita mengenai dirinya. Meski punya paras cantik, dan bentuk tubuh proporsional, Nate saat ini mengaku belum memiliki kekasih.

"Puji Tuhan, saat ini aku masih single," kata Nate seraya tertawa kecil. Anak bungsu dari empat bersaudara itu hingga kini mengaku belum menemukan sosok pria yang mampu meluluhkan hatinya

"Belum ada pria yang cocok aja sih. Aku nyari cowok yang bisa pengertian sama aku, perhatian, dan yang bisa manjain aku. Aku ini orangnya manja banget soalnya," ucapnya. Pipi anak pasangan Theirly Holscher dan Maria Magdalena itu nampak merah merona.

Nate memang belum terlalu memikirkan pasangan. Kini ia sedang fokus mengurus kariernya sebagai penyanyi pendatang baru di blantika musik Tanah Air. Ia baru saja membentuk grup duo bersama Indra 'The Titan'. Namanya, Ranath.

"Ranath itu artinya Indra dan Nathalie. Terbentuknya baru dua bulan lalu, masih baru. Jadi si Indra main gitar, akunya nyanyi," ujar Nate. Belum lama ini pula, Ranath baru merilis single pop berjudul 'Hati ini Punyamu'.

"Lagu 'Hati ini Punyamu' itu tentang hubungan kekasih. Ceweknya ditinggal pergi terus sama cowoknya. Galau lah lagunya. Tentang hubungan jarak jauh gitu," ceritanya antusias. Kata Nate, lagu itu merupakan ciptaannya bersama Indra.

Kata cewek blasteran Indonesia-Jerman itu, dalam waktu dekat dirinya juga akan membuat mini album. Ia merasa optimis karena single debutnya itu dapat respon positif saat dilempar ke pasaran.

"Kita lagi mau bikin mini album. Lagunya nggak cuma pop, tapi ada rock disco, rock n roll dan ballad-nya juga. Keluarnya kira-kira Maret, atau April 2014 paling cepat. Tema lagunya sih masih tentang cinta," paparnya.

"Oh iya, di mini albumnya nanti ada dua lagu ciptaan aku. Judulnya 'Kau Sudah Gila', sama 'Cinta Tak Kuduga'. Kalau nanti udah keluar, dan dengerin pasti suka deh," tandas sosok pemilik tinggi 169cm dan berat 50kg itu berpromosi. Sumber Detikhot.com

Posting Lainnya:
Nate Holscher model Seksi Yang Ngaku Dianiaya Bassis Band Zigaz
Nate Holscher Galeri Foto Seksi
Foto Seksi Dan Manja, Nate Holscher
Nate Holscher Cantik dan Seksi

#Foto Seksi  #Nate Holscher  #Nathalie Holscher
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...