Search

Minggu, 01 Desember 2013

Dewi Sandra Profil

Dewi Sandra Killick artis cantik kelahiran Brasil, 3 April 1980. Beliau adalah pemeran, presenter dan penyanyi Indonesia. Dewi memiliki darah campuran Inggris dan Indonesia serta tetap berkewarganegaraan Indonesia. Sosok wanita yang selalu membawa parfum Givenchy dan Deodorant Lady Speed Stick di dalam tas make up-nya, menikah dengan seorang aktor bernama Surya Saputra. 

Mereka kemudian bercerai dan Dewi kemudian menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tanggal 3 April 2006, dan pada tahun 2009, Glenn Fredly menggugat cerai Dewi Sandra. Pada 11 Desember 2011 Dewi menikah untuk ketiga kalinya. Ia menikah dengan Agus Rahman di Jakarta. 

Karier Dewi memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model di usia belasan tahun. Tak hanya dunia model, Dewi kemudian merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan album Menari-nari bersama delapan model lainnya. Merasa albumnya mendapat tanggapan positif dari pasar, Dewi merilis album solo perdananya Kurasakan pada tahun 1998. Disusul album kedua Tak Ingin Lagi (2000). yang berhasil meraih penghargaan AMI Awards sebagai Album R&B Terbaik 2001. Selain menyanyi, putri pasangan John Killick (Inggris) dan Prihatini Killick (Betawi) ini juga menjajal kemampuannya sebagai presenter.

Kepiawaiannya memandu acara Clear Top 10, membawa Dewi meraih penghargaan sebagai Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit Panasonic Awards, selama 5 tahun berturut-turut, dari tahun 1999-2003. 

Dewi Sandra pada acara Surabaya Urban Jazz Crossover 2010. Wanita dengan tinggi 165 cm ini butuh dua tahun untuk menyelesaikan album ketiganya, Kuakui yang dirilis pada tahun 2004.

Selain album, tahun 2004 Dewi juga mengejutkan publik karena bersedia menjadi model di majalah FHM (For Him Magazine). Dalam edisi 6 Januari 2004, FHM memang menampilkan tujuh foto Dewi dengan pose hanya mengenakan pakaian dalam menerawang, bahkan salah satu fotonya hanya menampilkannya memakai sport bra dan celana sport mini. 

Tahun 2007, Dewi kembali mengeluarkan album keempatnya, bertajuk Star. Menurutnya album ini merupakan album yang disebutnya 'mengeluarkan segala karakter di diri gue'. Dalam album terbarunya itu, Dewi bereksperimen dengan lagu-lagu yang berbeda, mulai dari lagu yang up-beat seperti dalam single pertamanya I Love You hingga ballad dalam single keduanya Cinta Lama, sesuai dengan suasana hati yang dirasanya. Di album ini, Dewi juga berduet dengan Rayen, personel grup vokal Pasto dalam lagu Buktikan. Dewi Sandra dalam konser (2010) Tahun 2008, Dewi kembali menjalankan aktivitas sebagai presenter dalam Indonesian Idol. 

Dewi juga bermain dalam film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot dan mengisi soundtrack berjudul Bercinta. 

Dewi juga kembali mengisi theme song Euro 2008 dalam lagu Play yang menampilkan artis Luna Maya dan Sandra Dewi Tahun 2009, Dewi merilis album teranyar berjudul Wanita. Single pertama berjudul Kapan Lagi Bilang I Love You menjadi hits dan berhasil menduduki posisi teratas pada chart-chart di radio dan televisi Indonesia. Karya dari Alam Urbach ini kerap dikaitkan dengan kehidupan pribadi Dewi dengan Glenn Fredly lantaran lagu mellow dengan lirik penuh emosional ini dirilis bertepatan dengan rumor perceraian mereka. Selain itu, model video klip lagu ini, Aryo Bayu, memiliki sedikit kemiripan dengan Glenn. Single kedua berjudul Amazing dimana Dewi menampilkan musisi Barry Likumahuwa. Di album ini terdapat sebuah lagu berjudul Satu Untuk Selamanya dimana Dewi berduet dengan Alam Urbach ( sebelumnya Dewi berencana untuk berduet dengan penyanyi Afgan ). 

Konon, lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan Dewi saat menikah dengan Glenn. Pada bulan Desember 2009, Dewi merilis single ketiga yang berjudul Mati Rasa Selain album Wanita, Dewi juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi antara lain grup vokal RAN dalam lagu Budak Cinta yang dimasukkan di album terbaru RAN, Friday. Lalu, penyanyi Shanty dalam lagu Gila ciptaan Dewi sendiri, yang dimasukkan di album terbaru Shanty, Bintang Utara. Kemudian penyanyi RnB pendatang baru Cas dalam lagu With You dari album yang berjudul sama. Dan yang teranyar, Dewi berduet dengan Dimas Beck, personel Bukan Bintang Biasa, dalam lagu Dansa. sumber wikipedia

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...