Search

Rabu, 04 Desember 2013

Indah Alex Profil



Indah alex merupakan presenter gosip dan juga pembawa acara kuis di Moto GP trans7. Ia pertama kali sering terlihat di televisi ketika menjadi presenter gosip kiss di Indosiar. Yang kemudian ia menjadi presenter di Moto GP. Indah alex sebelumnya merupakan seorang model yang kemudian lebih memfokuskan diri untuk terjun ke dunia presenter. 


Wanita cantik berambut panjang ini merupakan Lulusan fakultas Ilmu Komunikasi dari universitas swasta di Jakarta. Sebagai model Indah memang memiliki bentuk tubuh yang bagus, ramping dengan bentuk pinggang yang indah. Dengan Tubuh setinggi 170cm ditunjang berat 55kg tentu cukup proporsional. Gadis peranakan Palembang-Toraja ini mengaku tidak risih jika ia harus berfoto seksi, hal itu ia anggap sebagai bagian dari bentuk profesionalisme’nya dalam berkarir sebagai model.

Mengawali langkah di dunia iklan, ia kemudian mencoba peruntungan dengan menjadi model. Beberapa kali wajahnya kemudian muncul di halaman majalah pria dewasa. Tak terlalu peduli dengan citra yang dilekatkan kepadanya, Indah menganggap keputusannya untuk mau difoto seksi sebagai bagian dari proses merintis karier yang harus dilalui.


 Sebelumnya, Indah memang pernah tergabung dalam grup vokal Foxy Girls. Namun, karena jadwal syuting di pekerjaan lainnya sering bentrok, ia akhirnya memutuskan untuk hengkang.









Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...