Search

Minggu, 23 Februari 2014

Cisca Martinez Siap tampil Seksi Lagi




Usianya baru 18, namun pedangdut Cisca Martinez sudah menjanda.Meski begitu, Cisca tak mau bersedih. Statusnya yang janda menjadikannya lebih bersemangat untuk berkarir di jalur musik dangdut. Cisca Martinez menikah dalam usia yang sangat muda, 15 tahun di tahun 2011. Namun sayang, pernikahan cvewek kelahiran 28 Maret 1996 itu hanya bertahan setahun karena bubar di 2012.

"Jadi sekarang statusnya Janur, janda di bawah umur," ujar Cisca santai, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, Cisca cukup populer dengan single Cukup 3 Detik. Kini, di bawah bendera Iztambul Management, Cisca pun merilis single terbarunya berjudul Piss Bang.

"Iya, Piss Bang itu genrenya dangdut koplo. Ceritanya tentang seorang laki-laki yang mata keranjang, suka jelalatan kalau lihat cewek meski sudah punya pacar," jelas Cisca.

Meski janda di usia belia, namun Cisca tak mau bersedih. Malah statusnya itu membuatnya bersemangat untuk menjadi pendangdut yang lebih baik. Cisca misalnya, kini tak sungkan lagi untuk tampil seksi.

"Aku juga mau klarifikasi, kemarin itu aku nggak mau seksi karena dilarang pacar, bukan suami. Sekarang jomblo, jadi nggak ada yang melarang," ujar Cisca.

"Buat aku, seksi sih nggak masalah. Aku punya batasannya kapan harus tampil seksi dan kapan harus sopan. secara pribadi aku orangnya suka seksi," kata Cisca.
Sumber: Liputan6.com, Oleh Ferry Noviandi Posted: 14/02/2014 10:00

Photo lainnya:

Cisca Martinez Gaun Biru Photo Galeri
Cisca Martinez Galeri Photo Seksi
Cisca Martinez Siap tampil Seksi Lagi


#Cisca Martinez Siap tampil Seksi Lagi   #Cisca Martinez Seksi     #Cisca Martinez   # Foto dan Gosip Artis Cantik Selebritis


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...