Search

Senin, 07 Juli 2014

Ladya Cherryl Profil



Ladya Cherryl Profil
 Ladya Cherryl Profil

Ladya Cheryl Baharrizki (lahir di Jakarta, 11 April 1981; umur 33 tahun) adalah seorang aktris Indonesia yang lahir dari pasangan Jussuf Baharrizki dan Julie Vita Virgo. Nama Ladya adalah pemberian dari neneknya yang menggemari Lady Diana.

Nama lahir     Ladya Cheryl Baharrizki
Lahir     11 April 1981 (umur 33)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan     Aktris
Penyanyi
Tahun aktif     2002-sekarang (aktris)
2012-sekarang (penyanyi)
Karier
Awal karier

Anak ke-2 dari 4 bersaudara ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak meraih gelar Juara Favorit Top Guest Aneka 1997 dan Juara II Wajah Femina 2000. Setelah itu, Ladya menjadi model video klip dan bintang iklan. Perempuan setinggi 157 cm ini pernah menjadi model video klip T-Five (“Kau” dan “Yang Terindah”), Padi (“Kasih Tak sampai”), Jikustik (“Akhiri Ini dengan Indah”), Jagostu (“Mau Tak Mau”), Mbah Surip (“Tak Gendong”), Mizta D (“Memble Tapi Kece”), Peter Pan (“Tak Ada Yang Abadi”), Bonus (“Kurebut Hatinya Kembali”), Blitz (“Masih Ada Aku”), Iwan Fals (“Izinkan Aku Menyayangimu”), Frezia (“Takut Kehilanganmu”), J-Rocks ("Berharap Kau Kembali"), dan Andra and The BackBone (“Tunggu Aku”). Sedankan iklan yang pernah dibintanginya antara lain, Tropicool, Gizi Super Cream, Lippobank, Wella Koleston dan Mocacinno (2010).



 Ladya Cherryl Profil

Dunia film
Ladya pun merambah dunia akting layar lebar. Film pertamanya, "Ada Apa Dengan Cinta?" langsung mengangkat namanya lewat peran sebagai gadis sekolah yang kalem bernama Alya. Dalam film ini, Ladya bermain bersama Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti.

Setelah AADC, perempuan yang pernah menjadi fashion stylist di Majalah Remaja Hai ini pun mendapat tawaran bermain dalam film "Biarkan Bintang Menari" (2003) dan "Banyu Biru" (2005), serta sebuah film pendek "Kara, Anak Sebatang Pohon" (2005). Film "Kara, Anak Sebatang Pohon" bahkan diputar di Festival Film Cannes 2005 dan terpilih dalam nominasi program Director`s Fortnight yang digelar berbarengan dengan Festival Film Cannes, Prancis.


Filmografi
    "Ada Apa dengan Cinta?"  (2002)
    "Biarkan Bintang Menari"  (2003)
    "Kara, Anak Sebatang Pohon"  (2005)
    "Banyu Biru"  (2005)
    "Fiksi"  (2008)
    "Babi Buta yang Ingin Terbang"  (2008)
    "Trip To The Wound"  (2008)
    "Kebun Binatang"  (2012)

Video klip
    Kasih Tak Sampai (Padi)‎
    Lepaskan Diriku (J-Rocks)‎
    Berharap Kau Kembali (J-Rocks)
    Tak Ada Yang Abadi (Peterpan)‎
    Tunggu Aku (Andra And The Backbone)
    Tak Gendong (Mbah Surip)

Iklan
    Good Day Coffee

Sumber: Wikipedia

#Ladya Cherryl


Posting Lainnya:

#Ladya Cherryl
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...