Search

Selasa, 22 Maret 2011

Geng Motor datangi Arumi Bachsin di LPSK



JAKARTA - Berbagai cara dilakukan keluarga untuk membawa pulang Arumi Bachsin. Salah satunya, datang bersama geng motor ke kantor LPSK untuk membawa pulang bintang film Not For Sale itu.

Puluhan anggota geng motor yang tergabung dalam Gabungan Bikers Remaja Club (GBRC) terlihat memenuhi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2011).

Selain ditemani anggota geng motor, keluarga Arumi juga datang bersama anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AM Fatwa dan Kak Seto. Mereka menemui tim dari LPSK untuk memediasi kepulangan Arumi yang berjalan alot.

"Saya akan beberkan semua bukti bahwa apa yang dibicarakannya selama ini omong kosong. Saya hanya ingin Arumi pulang," tegas ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch.

Aktris yang disebut-sebut sebagai pacar aktor Malaysia Miller itu kabur dari rumah orangtua sejak November 2010. Arumi sempat dilindungi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengaku dijodohkan paksa dengan pengusaha asal Kudus. Kini, Arumi berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Sempat muncul isu Arumi hamil karena pipinya terlihat tembam seperti perempuan mengandung. Namun, gosip itu dibantah keluarga.(ang)
Senin, 21 Maret 2011 - 16:53 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...