Search

Sabtu, 02 April 2011

Marshanda dan Ben Kasyafani Remi Menikah




Bintang sinetron Marshanda dan Ben Kasyafani telah menunaikan ijab Kabul, berarti
Ben Kasyafani resmi menjadi suami pesinetron Marshanda pada Sabtu (2/4/2011) di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat. Ben mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Prosesi akad nikah Ben dan Marshanda terlihat begitu cepat. Dalam proses ijab kabul tersebut Ben tampak lancar menjawab wali nikah yang berbicara dalam bahasa Arab. Para saksi pun langsung mengatakan sah.

Wali nikah dipimpin oleh H. Sukana dari KUA Menteng, disaksikan oleh Agum Gumelar dan Irsan Mansyur. Resmi dinikahi Ben, Marshanda terlihat tak kuasa menahan haru, matanya pun tampak berkaca-kaca.

Caca panggilan akrabnya langsung mencium tangan sang suami sebanyak dua kali. Proses ijab kabul tersebut selesai sekitar pukul 11.35 WIB.

Usai akad nikah, Marshanda dan Ben akan melanjutkan resepsi pada keesokan harinya di Bidakara Asembly Hall, Jakarta. Mereka akan mengenakan baju pernikahan yang berkonsep perpaduan klasik dan modern. Bertabur kristal Swarovski, baju pernikahan pasangan itu senilai Rp 150 juta.
Berita Terkait:
Marshanda Bicara Soal Perceraiannya dengan Ben
Foto Mesra Marshanda dan Ben Kasyafani 
Foto Si Cantik Marshanda
Marshanda menikah...?
Marshanda dan Ben Kasyafani Remi Menikah



#Marshanda #Chacha #Ben Kasyafani
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...