Search

Senin, 25 November 2013

Larissa Kentring Profil

 

Waktu tanda tangan kontrak dengan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna (RK), Larissa Kentring yang akrab disapa dengan Icha, tiba-tiba tangannya terlihat gemetar.

Melihat hal ini, Pak Rahayu langsung bertanya kepada Larissa, "Itu kok tangannya gemetar? Beneran atau cuma akting, Cha?" tanya babe (RK) sambil menahan senyum, disaksikan oleh Angga, manager Larissa.

"Hehehe, ini beneran pak, saya gemetar beneran," jawab pelantun single ABG Palsu ini malu-malu. 

 


Masalahnya, ini kali pertama bintang sinetron Raden Kian Santang itu bertatap muka langsung dengan produser yang sebelumnya hanya ia liat di layar kaca. Bahkan menurut Larissa, dulu ia beberapa kali kirim demo ke Nagaswara, dan berniat ingin bertemu dengan babe Rahayu, namun tidak berhasil bertemu. Dan kemudian, sempat membuatnya putus asa.

"Saat itu mungkin memang belum rejekinya ketemu beliau, saya sempat beberapa kali nungguin di lobby, tapi karena tidak janjian terlebih dahulu, jadi saya  tidak berhasil ketemu, bahkan beliau akhirnya lewat depan saya di lobby, tapi saya cuma bengong tidak berani menyapa," tutur cewek berhidung mancung kelahiran 27 Januari, di Kupang - Nusa Tenggara Timur.

Sekarang, ia bersyukur tuhan memberinya jalan. Menurutnya, pak Rahayu orangnya lucu, dan suka bercanda. "Saya tidak menyangka akhirnya bisa mondar-mandir di kantor Nagaswara, saya juga bangga karena sebagai produser besar, pak Rahayu ramah-tamah, lucu dan suka becanda," ujar pemilik tahi lalat nyentrik di pipi kiri ini.





Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...