Search

Selasa, 12 November 2013

Shela Nadine Profil

 

Shela Desyanti atau populer dengan nama Shela Nadine. Gadis cantik kelahiran 22 Desember 1992 ini sudah sejak SD akrab berlenggak lenggok di atas catwalk, lomba fashion show hingga lomba menyanyi di sekolah, dan lomba-lomba lainnya. Orang tua Shela Desyanti yang berperan dalam terjunnya Shela ke dalam dunia entertainment. 

Jika saat ini ia akhirnya memutuskan untuk serius di dunia entertainment maka tentu lajang yang lahir dan dibesarkan di kota Samarinda, Kalimantan Timur ini sudah tahu bagaimana dan langkah apa yang akan ia tempuh agar dirinya bisa mapan di sana. 

Beberapa peran antagonisnya dalam sinetron “Bawang Putih” dan “Bawang Merah” tentu sudah akrab di para penikmat layar kaca. Buah dari latihannya berakting dan berlenggok di depan kaca, sudah mulai terlihat hasilnya. 
Menarik lainnya dari penikmat suara Celine Dion ini, pada tahun 2009 lalu ia terpilih sebagai Ambassador of HIV Kalimantan Timur, dan pada tahun yang sama ia juga terpilih menjadi anggota Paskibraka dan tahun 2010 Shela terpilih sebagai Duta Pariwisata. Modelling dan bintang iklan adalah profesinya yang ia tekuni saat ini. 
Bagaimana awal kamu terjun di dunia entertainment? Bakat seni yang aku miliki, diwarisi kedua orang tua. 
 Mereka memiliki suara yang bagus, dan aku belajar vokal dari papa. Orang tua mendukung dan ikut megembangkan bakat seni peran dan nyanyi yang aku miliki. Pada sisi lain, dari dunia hiburan ini teman juga bertambah Kegiatan saat ini? Aku di modeling dan iklan. Sedangkan untuk menyanyi, aku belum bisa fokus karena ke dua kegiatan aku itu sangat menyita waktu dan butuh keseriusan. Sempat sih dapat tawaran nyanyi tetapi waktu itu benturan dengan schedule aku ke luar kota. Padahal aku mau banget ambil kesempatan itu. Untuk dunia akting, peran apa yang kamu inginkan? Aku lebih prefere peran yang cool, charming, dan penuh misteri. Atau mungkin lebih ke antagonis. 
Berikut ini beberapa pasenya di majalah ME.




#Shela Nadine #Majalah Male Edisi November 2013


Berita Terkait:


#Shela Nadine #Majalah Male Edisi November 2013#Mantan Enji
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...