Search

Kamis, 14 November 2013

Tara Basro Biodata



Tara Basro adalah aktris pendatang baru yang membintangi film "Catatan Harian si Boy" untuk pertama kalinya. Prosesnya pun mengejutkan karena casting untuk film ini hanya berlangsung  
1 hari dan ia langsung terpilih. Ia mengawali karirnya di dunia modeling dengan menjadi GADIS sampul pada tahun 2005. Lulusan NSW Technical and Further Education Commission Australia ini mangatakan sulit baginya untuk memilih mana yang akan lebih dia prioritaskan, antara modelling atau film, tapi yang pasti bermain di film perdananya ini adalah merupakan suatu kehormatan karena film tersebut adalah legenda. Di luar jadwal syuting atau pemotretan yang padat, aktris Tara Basro mengaku lebih memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga.


Traveling juga menjadi salah satu cara bagi bintang film Catatan Harian Si Boy ini untuk refreshing dari padatnya rutinitas. Bila tidak memungkinkannya untuk pergi jalan-jalan, di tengah rutinitasnya sekalipun, Tara selalu menyempatkan diri untuk pergi ke gym atau melakukan bikram yoga sebagai satu cara melepas penat.


Tara bisa dibilang adalah seseorang yang memerhatikan betul kesehatan tubuh dan jiwanya.

"Sebenarnya jarang disadari bahwa kita bisa melakukan segala sesuatunya berkat badan kita. Jadi, memang sudah kewajiban bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh," ujar Tara kepada Esquire, September silam. 
Oleh karena itu, di sela-sela aktivitasnya, ia selalu menyempatkan diri pergi ke gym untuk latihan kardio dan beban. Selain berolahraga, ia juga sangat peduli dengan segala jenis makanan yang diasup tubuhnya.Ia selalu berusaha untuk menjaga pola makan sehatnya dengan hanya mengonsumsi makanan organik dan banyak mengandung protein.




 

 Saat pembuatan Video klip dengan Ariel NOAH.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...