Search

Minggu, 01 Desember 2013

Fatin Shidqia Profil



Fatin Shidqia Lubis wanita kelahiran 30 Juli 1996 saat ini umur 17 tahun. Beliau lebih dikenal dengan Fatin Shidqia atau Fatin adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin mengeluarkan debut single "Aku Memilih Setia" yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.


Setelah memenangkan X Factor Indonesia musim pertama, Fatin meluncurkan single perdananya yang berjudul "Aku Memilih Setia". Video Klip single perdananya tersebut pertama kali ditayangkan pada acara Konser Super X. Fatin juga banyak menjadi bintang tamu di berbagai acara seperti pada tanggal 27 Mei 2013 tampil di Indonesian Movie Awards bersama rekannya di X Factor Indonesia musim pertama Shena dan Alex. Lalu pada tanggal 14 Juni 2013 tampil di Indonesia Kids Choice Awards 2013 bersama Mikha Angelo. Pada tanggal 5 Juli Fatin juga tampil di acara Satu Jam Lebih Dekat di TvOne. Disini, Fatin banyak bercerita mengenai kehidupannya sebelum mengikuti X Factor Indonesia.



Setelah single perdananya, Fatin mengeluarkan single keduanya yang berjudul "KekasihMu". Di film ini, Fatin juga akan tampil sebagai penampilan spesial dan juga mengisi soundtrack untuk pertama kali. Film ini diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang syutingnya dimulai bulan September 2013. Pada 7 November 2013, Fatin merilis single ketiganya yang berjudul "Dia Dia Dia". Perilisan single ini bersamaan dengan musik video di YouTube. Musik video untuk single ini, Fatin syuting di kota Paris,Perancis dan Vienna,Austria bersamaan dengan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa. Pada tahun ini, Fatin juga mendapatkan penghargaan dari Tabloid Bintang sebagai Bintang Paling Berkilau 2013 bersama beberapa artis lainnya. Pada 11 November 2013, Fatin merilis album pertamanya yang berjudul For You dibawah naungan Sony Music Indonesia. Di album ini Fatin banyak bekerja sama dengan musisi asing seperti Gustav Efraimsson yang merupakan penulis lagu dan produser musik berkebangsaan Swedia,dan merupakan produser musik yang pernah bekerja sama dengan NKOTBSB (New Kids On The Block & Backstreet Boys) dan Hayden Bell seorang produser musik berkebangsaan Australia. Di album perdana ini,beberapa lagu Fatin untuk penyelesaian akhirnya dilakukan di studio di Swedia oleh Hayden Bell. Pada 22 November 2013, Fatin merilis musik video terbarunya di YouTube yang berjudul "Cahaya Di Langit Itu". Lagu ini juga menjadi soundtrack film 99 Cahaya Di Langit Eropa yang juga merupakan film perdana Fatin dan akan tayang pada 5 Desember 2013. Pada tahun ini juga, Fatin berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Rising Star of the Year pada ajang Yahoo! OMG Awards 2013. fatin nominasi di World Music Awards untuk kategori Worlds Best Female Artist. Sumber wikipedia.



Posting Lainnya:
Si Manis Fatin Shidqia
Fatin Shidqia Profil

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...