Search

Jumat, 27 Desember 2013

iMeyMey Lagu Dangdut "Cabe-Cabean"





Istilah cabe-cabean yang belakangan sering terdengar, menggugah ide kreatif penyanyi iMeyMey. Pelantun yang pernah mempopulerkan lagu Bang Jali ini pun menjadikan istilah tersebut menjadi single anyar berjudul Cabe-Cabean. Liriknya juga disesuaikan dengan istilah ini.

"Dengan Lirik yang mudah diingat, ditambah lagi iringan music easy listening membuat lagu ini mudah disukai oleh pencinta music dari khususnya kalangan remaja. Kebetulan nuansa reggae dan disko kental disini," kata iMeyMey.

Kepada media di bilangan Senayan, Jakarta, Co host program Suka Suka Uya itu juga mengaku realita yang ada seperti sekarang kerap menjadi daya kreasinya berkembang untuk berkarya.

"Tentunya fenomena cabe-cabean lahir dari realita masyarakat. Nah disinilah kami mulai melirik. Karena pada dasarnya dangdut sendiri merupakan realita masyarakat di mana liriknya sangat membumi," sambungnya, Rabu (18/12).

Namun di sisi lain ia prihatin dengan fenomena berkonotasikan negatif. Apalagi menyangkut anak muda seperti cabe-cabean ini. "Tapi ini bukti moral dan generasi bangsa saat ini. Ini realita yang ada," pungkas cewek kelahiran Bandung, 4 april 1992 itu.

Sumber: Merdeka.com (kpl/dis/adb)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...