Search

Jumat, 28 Maret 2014

Sandra Angela Artis Pendatang Baru


Sandra Angela Artis Pendatang Baru
Sandra Angela
Sandra Angela boleh dibilang seksi sebagai artis pendatang baru. Rupanya, tak hanya itu saja yang ia miliki. Selain doyan berdandan, wanita kelahiran Jakarta 12 Juli 1987 itu bisa dibilang sebagai petualang seksi.

 Lihat: Pose Sandra dengan gaya berpetulangnya yang seksi. 

Mengenakan tank top berwarna hijau dan hot pants jeans berwarna biru, ia berpose dengan sensual. Dengan balutan boots yang setinggi betis, ia tetap tampil seksi sebagai wanita petualang. Pemilik tinggi 160 cm dan berat 45 kg itu juga tampil gahar di antara tumpukan besi-besi tua. Meski begitu, lagi-lagi aura seksi dan sensual tetap keluar dari dalam dirinya yang bisa mengalahkan segalanya. Meskipun kerap tampil seksi, ia menolak tawaran foto bila diminta berpose nude atau telanjang. Kini, Sandra mengaku ingin fokus di dunia entertainment sebagai model.

 Sandra Angela Artis Pendatang Baru

Namun, ia juga mengaku tak menolak bila dirinya kembali terjun ke dunia akting. Bermodalkan paras wajah yang cantik, tubuh yang terbilang proporsional, ia ingin serius menekuni dunia model tanah air. Meski berpenampilan sebagai petualang seksi, Sandra tetap tampil cantik dan anggun. (Sumber: Detik.com)

Posting lainnya:

#Sandra Angela
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti 

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...