Search

Kamis, 17 Juli 2014

Aqila Herby, si Artis Cilik Centil Yang Imut

Aqila Herby, si Artis Cilik Centil Yang Imut

Little Miss Indonesia


Aqila Nur Fadillah Herby atau yang dikenal dengan Aqila Herby adalah salah salah satu artis cilik yang namanya melejit setelah mengikuti ajang Little Miss Indonesia yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Gadis super imut itu kini memiliki banyak telah memiliki banyak penggemar di dunia maya maupun dunia nyata. 


Aqila yang lahir pada tanggal 11 Juni 2009 ini sudah pandai bergaya dan melenggak-lenggok bak seorang model. Salah satu keahlian Aqila adalah bermain hulaa hoop. Di usianya yang belum 5 tahun, Aqila sudah pandai memainkan permainan yang cukup sulit ini lho.. Aqila sudah beberapa kali datang sebagai bintang tamu dalam acara televisi, salah satunya dalam acara Hitam-Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Dalam acara itu, Deddy pun sempat dibuat mati kutu saat harus menghadapi kecentilan Aqila. 

 


Aqila yang hobby narsis ini menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Deddy dengan kata-kata, "Om kepo deh." Meskipun masih berusia 4 tahun, Aqila memang sangat fasih dengan bahasa gaul ala remaja masa kini seperti 'kepo' dan 'keleus.' Menurut ibunya, kecentilan dan kemauan Aqila untuk tampil di depan umum merupakan bakat yang dia punya sejak kecil. Ibunya tidak pernah memaksa Aqila untuk tampil, karena si imut ini justru yang meminta agar dirinya bisa tampil di atas panggung. Saat duduk dan berdiri, Aqila juga sudah dapat mengatur dirinya bak seorang model. 

 

 

Menggemaskan! Salah satu tingkah Aqila yang menarik perhatian adalah ketika dia menirukan lagu 'Gwiyomi' yang populer dari Korea. Aqila tampak sangat menguasai gerakan-gerakan dalam lagu ini yang semakin menunjukkan keimutannya. Lihat saja tingkah menggemaskan Aqila dalam video gwiyominya ini.
Sumber: http://www.vemale.com


#Aqila Herby  #Gwiyomi  #Little Miss Indonesia

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...