Search

Senin, 03 November 2014

Hiara Cleopatra Photoshoots


 Anggunnya Hiara Cleopatra Pakai Kacamata Putih

 Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hiara Cleopatra dapat julukan baru. Lewat sebuah acara musik, ia didapuk sebagai penyanyi yang disebut-sebut sangat mirip dengan Syahrini. Alhasil, Hiara kini dipanggil dengan sapaan 'Syahrini KW' alias Syahrini palsu.

"Awalnya, aku dipanggil di acara musik. Terus ada kontes mirip Syahrini. Ada beberapa kandidat selain aku. Dan yang milih Syahrini nya langsung. Dia bilang aku yang paling mirip," kata Hiara membuka obrolan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Gara-gara kontes itu, Hiara segera banjir job. Ia diminta menyanyikan tembang andalan Syahrini yakni Sesuatu. Butuh perjuangan bagi Hiara untuk membawakan lagu pop, mengingat wanita kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 ini sudah terbiasa dengan cengkok dangdut.

"Harus adaptasi lagi. Soalnya setiap aku manggung, karena dibilang mirip Syahrini jadi disuruh nyanyiin Sesuatu terus," ceplos Hiara.

Namun, ada duka yang juga dirasakan Hiara. Tingkah Syahrini di sosial media menimbulkan banyak haters. Para hater itu juga kini menguntit kehidupan Hiara. Pelantun Kopi Gula ini berusaha legowo. "Yah namanya hidup kan pasti ada pro dan kontra. Aku sih jalani saja, nggak usah terlalu dipikirkan," pungkas dia. (Jul)

Sumber: Liputan6.com


 Hiara Cleopatra Photo Seksi

Anggunya Hiara Cleopatra Pakai Kemeja Pinky

Anggunnya Hiara Cleopatra Pakai Kaca mata gelap dengan riasan bibir merah yang seksi
Penyanyi yang mirip dengan almarhum penyanyi Alda Risma. Meskipun saat ini banyak yang nerkomentar mirip dengan penyanyi Syahrini.

#Hiara Cleopatra

Posting terkait Lainnya:



Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...