Search

Senin, 21 September 2015

Foto Anggita Sari lebam penuh luka



Anggita Sari | Dipukul, dijambak, dicekik, dikuras duitnya, sampai lebam penuh luka.

Kasus penganiayaan oleh pasangan kepada seorang artis kembali muncul. Kali ini giliran Anggita Sari yang mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Michael Tamaela. Tak hanya dianiaya, Anggita mengaku dirinya disekap oleh sang kekasih selama 4 hari di apartemennya sendiri.

Dihubungi lewat telepon oleh Kapanlagi.com®, Kamis (17/9), Anggita sambil menangis menceritakan detail penganiayaan yang dialaminya. Tak tahan dengan perlakuan kekasih, Anggita sempat berontak. Sayang, usahanya untuk kabur terus dihalangi sang kekasih.

"Saya baru pulang dari Surabaya untuk satu pekerjaan saya diperlakukan kasar oleh kekasih saya. Dia memukuli, menjambak saya. Saat saya ingin lari baju saya ditarik sampai sobek dan dicekik," ungkap Anggita.

Tidak hanya mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih, uang miliknya juga dirampas. Menurut pengakuan Anggita, uang sebesar 25 juta dikuras sang kekasih dari ATM-nya.

"Nggak hanya itu, saldo saya sekitar 25 juta juga diambil," tambahnya.

Akibat perlakuan kasar kekasihnya itu, Anggita mengalami luka lebam di tangan, kaki, dan kening. Anggita juga akan melaporkan tindak penganiayaan ini ke pihak berwajib.



Anggita Sari baru-baru ini juga menyedot perhatian media lantaran dirinya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis. Dimana eberapa waktu lalu, seorang model berinisial AS diketahui tertangkap polisi di Surabaya setelah bertransaksi dengan pria hidung belang di sebuah hotel.

 Sumber: http://forum.detik.com/-t1265831.html


Posting Lainnya: 

Hot Pictures Anggita Sari di Majalah Popular Mei 2015
Bee Viona & Anggita Sari di Majalah Popular Mei 2015
Foto Seksi Anggita Sari di Majalah Gress
Anggita Sari, bersiap menyandang status Janda


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...