Search

Senin, 14 Februari 2011

Raul Lemos Rogoh Rp 50 Juta Untuk Jas Pengantin





Raul Lemos dan Krisdayanti


Rancangan busana pengantin artis Krisdayanti dan Raul Lemos sudah hampir selesai. Kedua insan yang dimabuk asmara ini berencana akan mengakhir masa lajang dalam waktu dekat. Kabar yang berhembus di kalangan wartawan, KD akan melepas status sebagai janda Anang Hermansyah bertepatan pada hari Valentine.
Namun demikian issue yang beredar tersebut, masih belum bisa dipertanggung jawabkan sepenuhnya kebenarannya. Erwin, salah satu staff Brutus Rumah mode yang menjadi desainer pernikahan Raul, tidak berani memberikan keterangan dengan pasti kapan tepatnya pernikahan adik Yuni Shara tersebut dilangsungkan. Namun pria tersebut hanya memastikan bahwa pernikahan bakal digelar dalam waktu dekat ini.
"Kalau untuk kapannya kurang tahu tapi kaya dalam waktu dekat ini sih yang pasti tapi gak tau kapannya," terang Erwin saat ditemui di Brutus Rumah Mode Grand Indonesia, Jakarta Pusat (10/2).
Untuk mempersiapkan busana terbaik, sang perancang busana, Amin harus bekerja ekstra keras mondar-mandir ke salah satu hotel berbintang untuk mengukur setelan jas berkualitas wahid.
"Kalau Raul sih biasanya pak Amin yang datang ke tempatnya mereka. Jarang Raul ama KD ke sini. Yang ada Pak amin yang malah ngukur jasnya ke tempatnya Raul," papar Erwin.
Untuk kerja ekstra sang desainer tersebut, Erwin menjelaskan, Raul di perkirakan harus merogoh kocek sekitar 50 juta rupiah untuk satu setel jas wool dengan kualitas nomer satu.
"Kalau harganya kurang tahu dah, tapi sih yang pasti di sini yang paling mahal sekitar 50 juta untuk satu setel Jas. Kalau pak Raul sih kaya yang paling mahal dah mesannya. Bahannya wool berkualitas tinggi," pungkas Erwin. (kpl/buj/sjw)
Editor KapanLagi.com, Selebriti - Jumat, 11 Februari 2011 06.55 WIB

#Krisdayanti

Posting Lainnya:

 #Krisdayanti
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...