Search

Senin, 22 November 2010

Agnes Monica Nyanyi Bareng Penyanyi Meksiko di AMA




Christian, Agnes (AMA) 
 
Senin, 22/11/2010 12:29 WIB
Eny Kartikawati - hotMusic


Jakarta - Penyanyi Agnes Monica tampil di American Music Awards (AMA) yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles, AS, Minggu (21/11/2010) malam atau Senin (22/11/2010) pagi waktu Indonesia. Agnes duet bareng penyanyi Meksiko.

Dalam video live streaming American Music Awards, Agnes tampak menyanyi bersama Christian Chavez. Christian adalah penyanyi asal Meksiko yang juga dikenal sebagai pemain telenovela.

Keduanya berduet menyanyikan lagu berjudul En Donde Estas atau 'Kau di Mana'. Agnes membawakan lagu tersebut dalam tiga bahasa sekaligus yaitu Spanyol, Indonesia dan Inggris. Sementara Christian menyanyikan dengan bahasa Spanyol dan Inggris.

Agnes tampak mempesona mengenakan tank top putih dan rok batik. Ia menghiasi lehernya dengan kalung mutiara berukuran besar berwarna emas. Rambutnya ditata ke atas.

Dari video live streaming, Christian dan Agnes terlihat menyanyi di sebuah lounge terbuka yang ada di Nokia Theater, tempat AMA digelar. Keduanya menyanyi dengan iringan musik akustik. Saat keduanya berduet, situasi lounge cukup ramai. Tepuk tangan pun membahana sepanjang mereka bernyanyi.

Selain menyanyi, Agnes dan Christian juga termasuk international host red carpet American Music Awards. Acara musik tersebut digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (21/11/2010) malam atau Senin (22/11/2010) pagi waktu Indonesia. Penyanyi muda Justin Bieber berjaya di ajang itu dengan membawa pulang empat piala.
 (eny/eny)

#Agnes Monica

Posting Lainnya:
Agnes Monica Seksi di Econvention, Ancol 
Agnes Monica fitting kebaya
Agnes Monica Nominator JpopAsia International Music Awards 2010
Agnes Monica berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez
Agnes Monica Nyanyi Bareng Penyanyi Meksiko di AMA
Semangat dan Kerja Keras Agnes Monica Patut Ditiru
Agnes Monica is sweet girl in hot pose
Benarkah Agnes Monica Dipacari Daniel Mananta


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...