Search

Jumat, 16 Agustus 2013

Ratu Dewi Imasy profile:


 

 Ratu Dewi Imasy memulai karirnya berawal dari ajakan teman ke lokasi syuting akhirnya impian Ratu Dewi Imasy untuk menjadi artis menjadi nyata, meskipun awalnya ingin menjadi seorang penyanyi ternyata dari awal terjun didunia entertainment sampai saat ini Dewi malah menjadi seorang pemain sinetron. Wanita kelahiran Garut Jawa Barat ini memulai debutnya di dunia peran pertama kali sebagai Dewi di sinetron Mentari Pagi ini memulai kariernya dari nol. “Awal karir  saya diajak salah satu teman seorang arrenger musik datang ke lokasi syuting striping sinetron mentari pagi. waktu ditawarin main sempat menolak karena saya merasa akting bukan dunia saya, meskipun dari kecil cita-cita saya mau jadi artis penyanyi gitu.dan teman saya yang mengajak nge-push dan support, dia bilang dewi kamu pasti bisa.disamping itu ternyata sutradaranya cocok dengan saya dari situ akhirnya saya coba dan berperan sebagai Dewi adiknya Iis Parlina”,ungkap wanita cantik yang akrab disapa dewi ini kepada silangmonas.com (3/8).

Ratu Dewi Imasy profile:

Tinggi :  164cm
Berat  :  50kg
Pinggang :  27
Warna Mata :  coklat
Ukuran Sepatu : 38
Ukuran Bra :36
Warna Rambut : coklat
Tempat/Tgl Lahir: Garut,17 Agustus





















Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...