Search

Selasa, 07 Juli 2015

Natasha Wilona menjalin hubungan asmara dengan Stefan William


Natasha Wilona mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William selama satu setengah tahun. Ternyata, Stefan juga menjadi pacar pertama bintang 'Sakinah Bersamamu' itu.

"Ini pacaran pertama aku. Aku pacaran waktu umur 15 tahun, ya sama dia doang," ungkapnya.

Kepada detikHOT, dara kelahiran 15 Desember 1998 itu juga mengatakan bahwa sang kekasih memang membuatnya selalu bahagia. Apalagi, Stefan juga punya sifat yang baik.


Natasha Wilona menjalin hubungan asmara dengan Stefan William
Natasha Wilona menjalin hubungan asmara dengan Stefan William


Natasha Wilona menjalin hubungan asmara dengan Stefan William

Stefan William Ternyata Pacar Pertama Natasha Wilona 


"Dia bukan tipikal orang romantis. Dia perhatian, tapi nggak suka gombal," tuturnya.

Stefan memang telah lebih dahulu eksis di dunia hiburan. Fans-nya pun sudah cukup banyak. Bahkan gara-gara mereka jadian, Natasha jadi banyak yang menghujat.

"Sejak aku pacaran sama Stefan, itu ada haters. Ya kan maklum fans pasti pengen artis kesukaannya itu sukanya sama dianya. Tapi aku nanggapin gitu biasa ajalah," katanya.

(nu2/nu2)

Mauludi Rismoyo - detikhot Selasa, 07/07/2015 09:07 WIB



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...