Search

Senin, 01 November 2010

Aida Saskia Hanya Bisa Tersenyum dan Mengelus Dada

Gambar

Aida (dok.pribadi) 
Jakarta Zainuddin MZ merasa dirugikan atas tudingan yang ditujukan kepada dirinya oleh Aida Saskia. Mendengar hal tersebut, pelantun 'Ayam Jago' itu hanya bisa tersenyum dan mengelus dada.

"Aku sih cuma bisa tersenyum aja dan mengelus dada karena kaget seseorang yang selama ini aku kenal sebagai tokoh bisa berbuat seperti itu untuk menyelamatkan diri," ujar Aida saat berbincang dengan detikhot, Senin (1/11/2010).

Tanggapan Zainuddin soal tudingan yang ditujukan Aida kepada dirinya disampaikan lewat sebuah wawancara dengan Alfito Deannova untuk program 'Tokoh' di TV One, Minggu (31/10/2010) malam. Dai sejuta umat itu menolak minta maaf kepada Aida. Ia merasa dirinyalah yang dirugikan.

Aida merasa kecewa dengan pernyataan yang disampaikan Zainuddin. Merasa sebagai korban, penyanyi dangdut itu tidak habis pikir karena dirinya yang dituntut untuk minta maaf.

"​​Aku sih nggak mau komentar apa-apa. Cuma cukup tahu aja ternyata dia itu lebih parah dari yang saya bayangkan," lanjut perempuan berusia 25 tahun itu.

(ich/mmu)
Nugraha Rodiana Detikhot 01 Nov 2010  11:43Wib






  #Aida Saskia  


Berita terkait:

Foto Pernikahan Aida Saskia       
Aida Saskia Menikah dengan Mahendra       
Senyum Manis Aida Saskia       
Aida Saskia Tersenyum dan Mengelus Dada
Aida Ngaku Pemakai Narkoba Tapi Bantah Aborsi,Aida Saskia       
Aida Saskia Penyanyi dangdut bicara Kisah Cinta secara blak-blakan


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...