Search

Senin, 02 September 2013

Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo



Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik menggelar lamaran mewah di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat. Zaskia dilamar oleh pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Tema Golden Princess dipilih Zaskia untuk lamarannya itu. Tak hanya lamarannya yang mewah, pernikahan pedangdut yang melejit berkat single 'Satu Jam Saja' itu juga disebut akan lebih mewah lagi. Hal itu dikatakan perancang gaun pertunangan dan pernikahan Zaskia, Ayok Dwipancara. "Ini memangnya Golden Princess, saya ngambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya memang agak sedikit megah, dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah," ujar Ayok Dwipancara saat di temui detikHOT di lokasi, Minggu (1/9/2013) malam.
Gaun yang dikenakan Zaskia di lamarannya itu memang terlihat spesial. Ayo mengatakan, gaun Zaskia dihiasi taburan kristal swarovski. Gaun yang dikenakan Zaskia itu dikatakan Ayok berbobot 25 kilogram . "Ada 25 kilogram untuk Golden Princess-nya," tandas Ayok.






#Zaskia 'Gotik'  #Lekukan Tubuh Seksi Zaskia 'Gotik'
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...