Search

Sabtu, 07 September 2013

Artis Cantik Korban Vicky, Tunangan Zaskia Gotik




Deasy Kitaro bukan satu-satunya korban dari Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik. Ada beberapa penyanyi dangdut cantik sempat menjadi kobannya.

"Selain saya, ada Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez yang pernah dipacari dan dibohongi Vicky," beber Deasy, saat dihubungi via telpon, Selasa (3/9/2013).

Selain keempat wanita tersebut, Deasy juga yakin masih banyak wanita-wanita lainnya yang menjadi korban Vicky. "Masih ada beberapa korbannya. Tapi mereka mungkin malu dan nggak enak sama keluarga," kata Deasy. Rencananya, sore ini Deasy bersama Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez akan menggelar konfrensi pers tentang segala penipuan yang pernah dilakukan Vicky.

"Sore hari ini kami mau konfrensi pers soal Vicky. Kami cuma mau ingin menyampaikan kebohongan-kebohongan Vicky, agar tidak ada lagi yang menjadi korban," kata Deasy yang bersama teman-teman akan menggelar konfrensi pers di Plasa Semanggi, Jakarta.

Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/682236/ini-artis-artis-cantik-korban-vicky-tunangan-zaskia-gotik



#Zaskia 'Gotik'  #Lekukan Tubuh Seksi Zaskia 'Gotik'
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...