Search

Jumat, 28 Maret 2014

Gusti Rosaline Aktris Film Berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’



Gusti Rosaline Aktris Film Berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’
Gusti Rosaline
Gusti Rosaline yang akrab disapa Ocha merupakan aktris pendatang baru yang bermain dalam film layar lebar berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’. Ia nampak sensual dalam balutan dress hitam saat melakoni pemotretan bersama Detikhot di kediamannya di daerah Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012). 

 Gusti Rosaline Aktris Film Berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’

Ocha mengaku suka dengan peran-peran yang menantang. Banyak yang memuji akting perempuan kelahiran Banjarmasin, 3 September 1984 itu lewat perannya sebagai dukun dalam ‘Rumah Bekas Kuburan’. Ocha mengaku tidak ingin setengah-setengah dalam berakting agar menuai hasil maksimal. Kata Ocha, seksi itu bicara tentang keindahan. Hingga saat ini, Ocha mengaku belum memiliki kekasih. Saat pemotretan, Ocha nampak bersemangat dan kerap menebar canda. Sensualitas terpancar dari paras cantiknya dalam balutan dress hitam. Ocha telah membintangi banyak sinetron, di antaranya ‘Pelangi Harapan’, dan ‘Cowok Cowok Keren’. Saat ini Ocha tengah melakukan persiapan untuk menggarap film keduanya. (Sumber: Detik.com)


Posting Gusti Rosaline Lainnya:
Gusti Rosaline Foto Galeri
Gusti Rosaline Aktris Film Berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’



 #Gusti Rosaline #Aktris #Film Berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan’
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...