Search

Rabu, 03 September 2014

Rere Gocing Meninggal karena Kecelakaan Motor



Rere Gocing
Rere Gocing 

Pedangdut Rere Gocing mengalami kecelakaan di kawasan Pamanukan, Jawa Barat siang tadi, Rabu (3/9/2014). Pemilik Goyang Pancing itu meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Hal tersebut diungkapkan pihak manajemen sang pedangdut saat dihubungi, Rabu (3/9). Menurutnya saat kecelakaan Rere mengendarai motor matic.

"Informasinya begitu, saya juga sedang terus follow up kabarnya. Kita semua kaget," kata Lis, salah satu pihak manajemen Rere.




Belum jelas seperti apa kronologi kecelakaan tersebut. Tapi Rere disebut pihak manajemen tengah menuju rumah sanak keluarganya di Subang, Jawa Barat.

"Innalillahi wainalillahi rojiun...telah meninggal dunia artist Rere Gocing hari ini akibat kecelakaan mobil di Pamanukan. Semoga Amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yra..O:)," begitu bunyi broadcast dari pihak manajemen Rere.

Rere memang masih terbilang baru di dunia hiburan. Namun di panggung dangdut, nama pelantun 'Alay' itu sudah cukup berkibar dan kerap wara-wiri di acara televisi.

 





Rere meninggal pada usia 23 tahun. Baru-baru ini Rere baru saja merilis single terbaru 'Pasar Malam'.

(kmb/mmu)
M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Rabu, 03/09/2014 15:52 WIB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...