Search

Rabu, 08 April 2015

Dillian Gresta Fransisca Bergaun Hitam di Sooperboy April 2013


Dilian Gresta Fransisca Bergaun Hitam di Sooperboy April 2013
Dillian Gresta Fransisca Bergaun Hitam di Sooperboy April 2013

Dillian Gresta Fransisca Bergaun Hitam di Sooperboy April 2013
Dilian Gresta Fransisca Bergaun Hitam di Sooperboy April 2013

More:
Dillian Gresta on Male Magazine April 2015 

Dillian Gresta- Wanita yang senang dipanggil Grace ini bisa dibilang memiliki sex appeal yang tinggi. Tanpa perlu buka-bukaan, aura keseksiannya akan tampak. Dan siapa sangka, wanita yang memiliki nama lengkap Dilian Gresta Fransisca ini belum pernah difoto secara profesional sebelumnya. SOOPERBOY adalah media pertama yang mengangkat profil si seksi ini.

Wanita cantik yang lahir pada tanggal 6 Maret 1989 ini memang bukan seorangmodel. Sehari-hari, kesibukannya adalah seorang hair stylist. Sepintas, karakternya ramah cenderung santai. Namun, menurut pengakuannya ia juga memiliki karakter ambisius. “Jika menginginkan sesuatu harus dikejar sampai dapat,” kata Grace.

Di balik keseksiannya ternyata Grace memiliki hobi mengendarai motor gede. Hobinya tersebut sudah lama ia geluti, sejak ia duduk dibangku SMP. “Pertama kali belajar naik motor sampai ngumpet dari orang tua. Sering berapa kali jatuh tapi nggak pernah kapok. Pernah juga ikut balapan liar,” ujar Grace bangga. Namun saat ini, ia sudah jarang mengendarai motor gede, mengingat penampilannya kini sudah seperti model daripada pembalap.
Berbicara tentang pria, dara cantik berusia 24 tahun ini mengungkapkan memiliki beberapa kriteria pria idamannya. Secara personality, pria itu harus bisa menerima dirinya serta keluarganya apa adanya. “Kalau fisik aku suka sama pria yang bergaya perlente dan yang penting dia harus wangi,” kata Grace.

 SOOPERBOY.COM


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...