Search

Senin, 20 Desember 2010

Benarkah Agnes Monica Dipacari Daniel Mananta




Rosa Anggreati, okeZone News - Minggu, 19 Desember 2010 11.01 WIB


JAKARTA - Beredar gosip Agnes Monica tengah pacaran dengan Daniel Mananta. Agnes membantahnya. Dia mengaku jomblo. 

"Nooo. Ga pacaran sm siapa2... (Buat yg dari td nanya... :) )," kata Agnes dalam akun Twitternya, sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (19/12/2010) dinihari.
Daniel juga telah membantah rumor ini. Namun, gerak-gerik mantan VJ MTV ini ketika menjawab pertanyaan wartawan terlihat salah tingkah.

"Aduh, gue benar-benar enggak bisa bicara nih. Gue jadi speechless begini karena gue membatasi diri soal pribadi karena gue ingin dikenal secara profesional," kata Daniel yang ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2010).

                     Agnes Monica. (Foto: Adit/RCTI)

Mantan pacar Marissa Nasution ini mengungkapkan, kedekatan dengan Agnes sebatas urusan profesional saja. Apalagi, belum lama ini Agnes mendapat kehormatan menjadi host acara American Music Awards 2010 di Amerika. Seperti diketahui, Daniel memang akrab dengan Agnes. Daniel pun akrab memanggil Agnes dengan sapaan Egi.
"Gue dekat sama Agnes. Pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita dekat kok," ujarnya.

#Agnes Monica

Posting Lainnya:
Galeri Foto Agnes Monica di Majalah Regard Edisi Desember 2013 
Foto Agnes Monica mirip gaya kecoa mati
Agnes Monica Seksi di Econvention, Ancol 
Agnes Monica fitting kebaya
Agnes Monica Nominator JpopAsia International Music Awards 2010
Agnes Monica berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez
Agnes Monica Nyanyi Bareng Penyanyi Meksiko di AMA
Semangat dan Kerja Keras Agnes Monica Patut Ditiru
Agnes Monica is sweet girl in hot pose
Benarkah Agnes Monica Dipacari Daniel Mananta
Agnes Monica di Regard Magazine.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...