Search

Kamis, 23 Desember 2010

Tamara Bleszynski melahirkan putra keduanya bertepatan Hari Ibu, 22 Desember.

JAKARTA - Tamara Bleszynski melahirkan putra keduanya bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, 22 Desember. Tanggal itu dipilih tidak sengaja.

"Sebenarnya kita lupa kalau ini Hari Ibu. Kita senang banget kita dapat hadiah dari Tuhan yang terbaik di dunia," tutur suami Tamara, Mike Lewis, ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Mantan istri Teuku Rafly itu melahirkan melalui persalinan caesar pada 22 Desember 2010, pukul 07.16 WIB. Bayi laki-laki tampan itu lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm. Tamara dan Mike sepakat memberinya nama Kenzou Lion Bleszynski Lewis, dengan panggilan Baby Zo.

Nama yang panjang itu memiliki arti tersendiri. Kata Mike, Kenzou yang berasal dari bahasa Jepang berarti bijaksana dan tegar. Lion karena orangtuanya ingin kelak dia tegar seperti singa.

Mike tak dapat menutupi kegembiraannya menjadi ayah. Maklum, ini merupakan momen pertama dalam hidupnya. "Saya terharu. I'm happy to say this is the most beautiful moment I ever seen. Dia baik, pintar, cakap," puji Mike dengan mata berkaca-kaca.

Tamara terpaksa melahirkan melalui operasi caesar karena sudah waktunya si kecil lahir. "Dengan nasehat dokter, kita bicara lama, ketemu terus, akhirnya kita pilih caesar biar aman buat istri saya dan bayinya juga. Dia besar banget kayak papanya," tuturnya.

Kelahiran bayi laki-laki itu menjadi anak pertama bagi Mike dan anak kedua bagi Tamara. Dari pernikahan sebelumnya dengan Teuku Rafli, Tamara dikaruniai seorang putra, Teuku Rasya Islamay Pasha, yang kini beranjak remaja.(ang)

Kamis, 23 Desember 2010 - 11:25 wib
Sumber: Mahfiroh - Okezone

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...