Trik Ranjang, Rahasia Katy Perry Puaskan Suami


PENYANYI Katy Perry telah menjadi istri aktor Russell Brand, sejak 23 Oktober lalu. Tak heran jika pasangan pengantin baru ini tengah mencicipi masa-masa menyenangkan pernikahan.
Kendati begitu, pelantun "California Gurl" itu memiliki suami yang terkenal playboy. Karenanya, wanita bertubuh seksi ini memiliki sejumlah trik seksual untuk suami tercinta. Katy mengatakan, dia selalu berusaha menyenangkan pasangannya.
"Tentu saja saya memiliki sejumlah trik rahasia. Saya tidak dapat memberitahukannya, karena itu tidak akan menjadi rahasia lagi. Sebut saja begini, saya bukan pemalu, dan saya tidak pernah mengenakan sweter di rumah. Tidak pernah," kata Katy yang dilansir dari Contactmusic, Rabu (22/12/2010).
Katy juga selalu merencanakan jadwal kerjanya bersama Russell dengan hati-hati. Itu dilakukan agar keduanya tetap memiliki waktu berkualitas, dan jauh dari tekananan komitmen kerja.
"Saya juga memastikan kami memiliki waktu berkualitas. Kami berdua sibuk, tapi pernikahan ini merupakan bagian terpenting dari hidup saya. Saya yang memutuskan apapun untuk jadwal saya. Saya yang memutuskan kapan harus libur. Ada jadwal untuk menghabiskan akhir pekan dengan Russ dan akhir pekan untuk diri sendiri serta teman-teman. Tidak ada satu dari kami yang ingin lebih terkenal dari yang lainnya," tutupnya
 
By nisa, okezone.com, Updated: 12/22/2010 5:37 AM