Search

Senin, 21 Maret 2011

Kris Dayanti Menikah Dengan Raul Lemos


Raul dan KD (komario/detikhot)

Aurelle sang Puteri Krisdayanti,ikut bahagia ketika sang bunda akhirnya menikah dengan Raul Lemos, Minggu pagi (20/3/2011). Anak gadis dari hasil pernikahan Kris Dayanti dengan musisi Anang Hermansyah itu pun mendesak KD dan Raul untuk segera punya anak.

"Harapannya mimi bisa rukun sampai kakek-nenek, terus cepet punya anak juga," harap Aurelle saat ditemui usai prosesi akad nikah KD dan Raul di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Dituturkan Aurelle, dirinya mengaku juga sudah cukup dekat dengan pria pendamping ibunya. Bahkan, artis remaja yang biasa disapa Loly itu juga sudah mulai akrab dengan empat anak Raul.

"Aku sudah lumayan akrab sama om Raul. Sama anaknya juga dua kali ketemuan" imbuhnya.

Meski begitu, Pelantun 'Tanpa Bintang' akan rindu jika KD pergi ke kampung halaman Raul. "Kalau Mimi ke Dili, bakal kangen," tuntas Aurelle.

KD dan Raul menikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Minggu pagi. Prosesi akad pun terselenggara dengan khidmat dan sederhana. Sementara resepsi pernikahannya akan diselenggarakan tepat sehari setelah ulang tahun KD pada tanggal 25 Maret di Hotel Mulia, Senayan.



Posting Lainnya:

 #Krisdayanti
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...