Search

Senin, 07 Juli 2014

Ladya Cherryl Gadis Cantik Memunguti Sampah di Konser Salam 2 Jari


Ladya Cherryl Gadis Cantik Memunguti Sampah di Konser Salam 2 Jari
Ladya Cherryl Gadis Cantik Memunguti Sampah di Konser Salam 2 Jari

Aksi Ladya Cherryl Gadis Cantik Memunguti Sampah di Konser Salam 2 Jari

KAPANLAGI.COM - Konser Salam 2 Jari yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7) untuk mendukung Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli mendatang sukses dan berjalan aman.
Acara yang berakhir tepat pada saat datangnya waktu berbuka puasa itu tentu menyisakan sampah yang bertebaran di mana-mana. Sekelompok pemuda yang merupakan tim Semut terlihat memungut sampah-sampah yang bertebaran di mana-mana.
Tampak terlihat aktris Ladya Cherryl yang tanpa malu ikut membersihkan area yang sebelumnya dipadati puluhan ribu orang yang mendukung Jokowi - JK untuk memimpin Indonesia dalam periode lima tahun ke depan.
"Kita nggak cuma mau dukung, kita mau do something. Kita bersihin sampah, kita berharap ada yang tergerak membantu kita secara sukarela," ucapnya sambil memunguti sampah-sampah.
Sebelum acara digelar, para pendukung kedua Capres tersebut sudah membentuk tim untuk membuat Stadion GBK bersih kembali seperti sedia kala.
"Kita nggak mau bikin tempat ini kotor sebenernya, karena sering kalau Jokowi tidak berhasil mengubah sesuatu, dibilangnya salah Jokowi. Tapi kan kebayang kalau cuma 1 yang bekerja, harus bareng-bareng," katanya.
"Intinya sih kita ingin pendukung-pendukung ini tidak cuma datang untuk kampanye tapi juga ikut melakukan sesuatu secara sukarela," pungkasnya. Wah, aksi Ladya ini patut dicontoh, nih! (kpl/aal/rzm)


Sumber :KAPANLAGI.COM | Minggu, 6 Juli 2014 19:47


Posting Lainnya:

#Ladya Cherryl
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...