Search

Kamis, 08 Januari 2015

Priscilya Princessa Chef Wanita Tercantik dan Seksi di Indonesia



 Priscilya Princessa Chef Wanita Tercantik dan Seksi di Indonesia  


Priscilya Princessa Chef Wanita Tercantik dan Seksi di Indonesia  

Priscilya Princessa (lahir di Bandung, 23 November 1988; umur 25 tahun) atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Priscil adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi peserta MasterChef. Ia sekarang menjadi presenter Ala Chef di Trans TV.

Lahir di keluarga musikal, Chef Priscil mewarisi bakat seni sejak kecil dari ayahnya, yang merupakan salah satu pendiri grup music Krakatau, Pra Budidharma. Priscil kerap diajak menonton konser-konser musik, terutama music jazz. Pada usia 6 tahun tampil berduet dengan Tiffany ketika konser di Bandung, menyanyikan lagu "If Love is Blind". Sedangkan kertertarikannya pada dunia kuliner datang dari ibu dan neneknya yang sejak usia 5 tahun, Priscil sudah biasa memasak makan pagi sendiri sebelum berangkat sekolah.

Seleranya terhadap makanan sangat kritis. Kebiasaannya yang selalu complain pada makanan yang kurang sedap terbawa sampai dewasa. Priscil mengawali karirnya di dunia modeling setelah lulus SMP dan mengikuti kursus Oki Asokawati dan Rudy Hadisuwarno. Priscilya mengikuti berbagai lomba fashion, foto modeling dan hair-styling. Sempat kuliah jurusan sastra inggris di Universitas Maranatha, ketika Priscil mendapatkan profisiensi bahasa inggris dan memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat untuk mengambil jurusan kuliner yang telah menjadi idamannya sejak lama. Keikutsertaannya pada ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia 2011 dilakukan secara tidak disengaja untuk mengisi waktu dan berhasil mencapai ke lima besar. Pengalaman yang intensif di ajang kompetisi MCI menjadikan pelajaran yang sangat berharga, tentang pengetahuan teknik dan seni kuliner dari para Chef Master Indonesia dan para kontestan lainnya di ajang tersebut.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...