Search

Kamis, 08 Januari 2015

Renee Tandjung Chef Wanita Tercantik dan Seksi di Indonesia



 Renee Tandjung Chef Wanita Tercantik dan Seksi di Indonesia



“Saya memasak makanan yang membuat kalian rela mati demi memakannya. Rasanya lebih bijak Anda datang ke restoran saya dan mencicipi beberapa menu yang dijamin enak, dibanding memandang kemampuan saya sebelah mata,” tantang Reenee yang juga pernah menjajal dunia tarik suara pada 2009 lalu.

Setelah sempat menjadi model, artis, penyanyi, calon legislatif, dan chef, lantas akan dikenal siapa Reenee Tandjung beberapa tahun ke depan? “Mudah-mudahan profesi chef menjadi pelabuhan terakhir saya. Selama semua orang butuh makan, sejauh itulah profesi chef akan dibutuhkan. Saya akan terus memasak sampai... entah kapan,” jawabnya yakin.

Kini, ia juga bekerjasama dengan salah satu produsen alat masak untuk membuat desain ekslusif kompor dan beberapa table-ware a la Chef in Red. Sebelum pamit, Farrago menagih janji pada Reenee yang akan memasak dua menu spesial untuk kami, Gong Gong Oyster Sauce dan Bubur Gokil, yang resepnya dapat Anda simak di section Recipe.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...