Search

Rabu, 05 Februari 2014

Aida Saskia Menikah dengan Mahendra



Aida Saskia, pedangdut yang mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan mendiang Zainudin MZ, hari ini tengah berbahagia. Sebab, ia telah resmi menikah dengan sang kekasih, Mahendra Pramadyo (rindra) yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Proses akad nikah Aida dengan Mahendra digelar di kediaman Aida di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 09.20 WIB pada Rabu (5/2) melalui serangkaian adat Sunda.

Mahendra menikahi pemilik nama lahir Ida faridha itu dengan mas kawin berupa cincin berlian seberat 11,7 gram dan uang yang dibentuk menyerupai headphone senilai Rp. 522.014.

Saat pembacaan ijab kabul, Mahendra yang mengenakan jas berwarna hitam tampak tegang. Namun, ia berhasil melafalkan kalimat sakral itu dalam satu nafas yang disambut ucapan sah dari para saksi pernikahan.

“Syukur Alhamdulillah lancar. Walau agak nervous. Semoga kita bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah,” kata Mahendra diamini Aida.

Aida dengan Mahendra menjalin cinta baru dua bulan. Namun mereka sudah sama-sama yakin untuk membina rumah tangga.

“Aku bersyukur banget, ada yang pcaran lama tapi kandas. Kami baru pacaran beberapa bulan , orangtua setuju dan banyak kecocokan dengan Rindra,” kata Zaskia.

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...