Search

Senin, 10 Februari 2014

Kheira Shabira ditawarin adegan ciuman


Kheira Shabira ditawarin adegan ciuman
Kheira Shabira

Kheira Shabira berharap bisa meningkatkan kemampuan ak­ting­nya dengan bermain film drama. Demi keinginannya itu, mojang Bandung itu rela jika harus melakukan adegan ciuman.

“Aku pernah ditawarin yang seperti itu (adegan ciuman). Okelah kalau harus begitu,” ujar Kheira.

Namun ditegaskan pemeran dalam film Pocong Ngesot ini, adegan ciuman bisa diterima selama memperkuat jalan cerita. “Kalau nggak penting, ya aku diskusiin gimana baiknya,” katanya.

Sejauh ini Kheira terlalu sering disodori tawaran main film bergenre horor-seks. Tidak jelas karena aktingnya memang menjanjikan atau produser sekadar menjual paras cantik dan body seksinya aja.

“Bosan sih nggak. Tapi tawaran seringnya film thriller atau horor. Makanya pengen main film drama romantis gitu deh,” harap Kheira yang sedang disibukkan stripping sebuah sinetron Ramadhan.

Gadis kelahiran 8 Juni 1991 ini yakin jika dirinya diberi kesem­patan main film drama, kemampuan aktingnya akan terasah lebih tajam. Dia bisa melakoni peran yang menantang, tidak sekedar jual tampang dan body aja.


“Kalau akting ketakutan kayanya udah kelewati lah. Soalnya aku dulu pernah main film Miracle dan itu terbantu dan bermanfaat untuk akting-akting aku selanjutnya. Apalagi kalau sering,” pungkasnya. (RMOL)

#Kheira Shabira

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...