Search

Rabu, 30 Oktober 2013

Adegan Ranjang dengan Ian Kasela yang Bikin Depe Meradang




Dewi Persik meradang beberapa waktu lalu. Sebabnya karena dirinya dipaksa menjalani adegan 'improvisasi' seperti berciuman dan beradegan ranjang dengan vokalis band Radja, Ian Kasela di video klip. Ditambah lagi, keluh Depe, lamanya durasi syuting sudah terlewat jauh.
Berikut ini kronologinya yang disadur dari http://hot.detik.com

1. 'Parah'


Ian dan Depe melakoni adegan bermesraan di video klip terbaru Radja bertajuk 'Parah'. Di sini awal mula perseteruan keduanya.


2. Ranjang


Keduanya memang melakoni adegan mesra di ranjang. Namun sebelumnya Depe mengaku risih karena adegan itu kemudian mengalami modifikasi hingga membuat dirinya dan Ian tampak makin intim.


3. Cium Bibir



Depe juga mengaku sebenarnya tak masalah bila harus adegan ciuman dengan efek. Ia mempermasalahkan bila adegan ciuman itu justru sungguhan.


4. Durasi


Depe merasa durasi syuting juga sudah kelewat batas. Ia pun memilih langsung meninggalkan lokasi syuting.


5. 'Pertengkaran'


Depe memilih untuk mengganti adegan mesra di ranjang dengan adegan pertengkaran. Meski sama-sama dilakukan di ranjang, janda Saipul Jamil itu merasa lebih nyaman melakoni adegan tersebut.


6. Kabur

 

Setelah meninggalkan lokasi syuting, pihak Radja tak puas karena merasa sudah membayar Depe sebagai bintang video klip. Mereka pun menungukapkan kekecewaannya di jejaring sosial dan perseteruan pun terjadi

7. Perang Twitter

Depe dan Radja kemudian perang argumen di Twitter karena permasalahan tersebut. Belum lama ini Depe juga menyebut Ian seperti perempuan karena terlalu banyak berkicau di Twitter.


8. Langkah Hukum


Depe mengaku siap saja bila dirinya dipolisikan manajemen Radja karena dianggap tak profesional. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu merasa sudah melakukan kewajibannya sesuai dengan kesepakatan awal.


9. Meradang



"Kemarin saya tinggalin Radja. Biasanya kan saya teriak-teriak, kemarin saya pergi tinggalin aja daripada saya teriak-teriak," kata Depe menyoal kaburnya ia dari lokasi syuting. Menurut Depe, hal itu dilakukan demi menghindari konflik lebih dalam. Janda Saipul Jamil juga merasa ia sudah memenuhi durasi sebagai bintang video klip terbaru Radja itu.

sumber: http://hot.detik.com
Komario Bahar - detikhot  Rabu, 30/10/2013 11:49 WIB

Foto foto Hot lainnya:

Dewi Persik Seksi di Kubangan Lumpur 
Dewi Persik trailer film Bangkit Dari Lumpur
Dewi Persik Gaun Transparan sexy
Dewi Persik Dewi ular Sexy
Dewi Persik di Kemang Fashion
Dewi Persik Gossip Pacar Baru
Dewi Persik Kasmaran
Dewi Persik Foto Heboh
Dewi Persik Foto Lucu
Dewi Persik Topless
Dewi Persik Goyang Asoy


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...